Tertawalah !!


            Bercanda dan tertawa dapat membuat hidup semakin hidup. Tertawa memang tidak dapat menyembuhkan depresi. Tetapi tertawa dapat membuat semangat kamu terus berkobar dan menyala. Kamu boleh menertawakan diri sendiri, tertawa karena melihat film-film kocak, tertawa karena mendengar kata-kata yang diplesetkan. Namun, jangan sekali-kali menertawakan orang lain, apalagi kalau orang tersebut merupkan orang yang sensitive. Tetapi tertawalah bersama mereka, itu jauh menyenangkan.
            Seperti halnya menghindari kerusakan mesin sepeda motor dibutuhkan perawatan oli, begitu juga dengan manusia ketika depresi juga membutuhkan perawatan,
            Situasi zaman sekarang, mungkin jauh lebih berat bagi kaum muda dari pada zaman dulu. Kamu menghadapi situasi yang sulit dan mungkin menghadapinya sendirian. Mungkin kamu merasa orang tuamu tidak mengetahui apa-apa karena mereka tidak hidup di zamanmu. Jangan khawatir, kamu masih bisa menghadapinya, meski kadang harus melewati masa-masa yang sulit. Dengan mengikuti petunjuk-petunjuk diatas, kamu pasti bisa melewati segala rintangn dengan sebaik mungkin. Ayo, tetap semangat, raihlah terus kebahagiaan !!

Comments (0)

Posting Komentar